Modifikasi Mobil Sigra, Simpel Namun Mewah Bergaya


Pabrikan Daihatsu adalah produsen mobil yang paling banyak diminati di Indonesia. Sudah banyak produk mobil yang dikeluarkan oleh Daihatsu, baik mobil keluarga, LCGC, maupun City Car yang jangkauan harganya pun bermacam-macam. Daihatsu Sigra merupakan salah satu mobil yang terus dicari oleh konsumen di Indonesia. Modifikasi mobil Sigra sangatlah menarik untuk dibahas karena walaupun tampak sederhana, mobil ini mampu menampung hingga tujuh orang penumpang yang cocok untuk keluarga.

Daihatsu Sigra memiliki desain yang terkesan biasa saja. Karena itu, Anda bisa mulai memodifikasi mobil ini agar tampak lebih elegan dan mewah. Lalu, bagian mana saja yang bisa dimodifikasi? Berikut gambaran singkat bagi Anda untuk memulai modifikasi mobil Sigra dengan mudah.

1. Antena Mobil Model Sirip Hiu

Antena original dari Daihatsu Sigra memang sudah terbilang cukup bagus. Tapi bila Anda ingin mendapatkan sensasi gagah, tidak ada salahnya mencoba menggantinya dengan model sirip Hiu atau Shark Fin.  Selain mengubah tampilan mobil menjadi lebih keren, pemasangannya pun mudah karena sudah dilengkapi dengan baut yang memiliki ukuran sama dengan aslinya. Untuk kualitas penerimaan sinyalnya pun tidak perlu khawatir, Anda bisa mendapatkan sinyal yang cukup baik.

2.  Ganti Velg

Varian velg dari mobil lain yang sporty macam Honda Jazz tentu sangatlah beragam dan memiliki desain yang lebih bagus. Bila Anda menggantinya dengan velg Honda Jazz, mobil pun akan jadi lebih mantap dalam berakselerasi. Selain itu harga yang terjangkau juga menjadi salah satu alasannya. Jadi membutuhkan biaya yang lebih lagi. Kelemahan lainnya bila Anda mengganti velg mobil adalah garansi pada sektor kaki-kaki mobil tidak berlaku lagi. Hal ini disebabkan penggantian part aslinya dengan merek lain.

Baca juga : Modifikasi Mobil Sigra dengan Melakukan Coating

3. Ganti Ban

Bila velg mobil berganti, maka secara otomatis Anda pun harus mengganti ban juga. Ganti ban Sigra bawaan pabrik dengan mencoba menggunakan GT Radial Champiro Eco ukuran 175/65 R14. Modifikasi mobil Sigra pada bagian ban tersebut akan membuat mobil tampak keren dan menarik.  


Comments

Popular posts from this blog

4 Makanan Khas Medan Paling Populer

Daihatsu Xenia Terbaru, Apa Saja Perubahan Eksteriornya?